Cara membuat tiket pada aplikasi Poslog Help Desk

  1. Buka aplikasi browser seperti Google Chrome atau Mozilla, kemudian akses ke alamat https://helpdesk.poslogistics.co.id/.
  2. Setelah halaman web Poslog Help Desk terbuka, klik tombol Submit a ticket.
  3. Kemudian pilih Kategori Tiket sesuai dengan support yang Anda butuhkan.
  4. Kemudian masukkan Name, Email, pilih Priority, dan isi Subject dan Message dari tiket yang ingin dilaporkan, pada Attachments masukkan lampiran berupa foto atau dokumen (jika diperlukan), tahap selanjutnya masukkan kode pencegahan spam sesuai dengan angka yang ditampilkan, dan akhiri dengan mengklik tombol Submit Ticket.
  5. Selanjutnya Anda akan mendapat Ticket ID dan pemberitahuan melalui email yang bisa digunakan untuk melacak tiket Anda, atau bisa klik tombol View your ticket pada halaman web.
  6. Anda bisa menambahkan balasan dan lampiran tambahan (jika diperlukan) pada tiket yang Anda buat sebelumnya, dan juga menyelesaikan tiket dengan klik tombol Mark as Resolved pada bagian Ticket Detail  Ticket Status serta membuka kembali tiket yang sudah selesai dengan klik tombol Open ticket.

Article Details

Article ID:
1
Category:
Rating :